Memahami Toolbar dan Keyboard Shortcuts di dalam Sketchup

Image
FUNGSI TOOLBAR  DAN KEYBOARD SHORTCUTS DI DALAM SKETCHUP               Hallo gays jumpa lagi nih di blog serbatutorial, kali ini admin akan menjelaskan sedikit dasar mengenai sketchup, apa itu..........? Yaitu mengenal Fungsi Tolbar di dalam sketchup. mungkin sudah banyak ya blog - blog lain yang menjelaskan tenatang hal yang sama.  Ok langsung saja ke materi ya gays.....         Untuk mengeluarkan toolbar sketchup anda, anda perlu menampilkannya dengan cara, klik view - Toollbar , lalu kalian centang yang sekiranya perlu / sering di gunakan untuk membuat modeling di sketchup. Ok jangan lupa di simak ya gays...... 1. Select : Berfungsi memilih bagian dari Object   2. Paint Bucket : Berfungsi untuk mewarnai atau memberikan texstur pada object 3. Line : Untuk membuat garis lurus (keyboard : L) 4. Rectengel : Untuk membuat bidang persegi/persegi panjang  (Keyboard : R) 5.  Circle : untuk menggambar objek bulat. 6. Arc : untuk menggambara setengah lingkaran.

CORELL DRAW X7 FULL KEYGEN


 



 

 Corell Draw X7 Full Keygen.



Ok gays, Tentunya kalian tidak asing lagi dengan salah satu software yang satu ini yaitu  Corell Draw !!! Salah satu software desain berbasis vektor ini banyak diminati oleh kalangan orang karena kemudahannya, mulai dari anak sekolah hingga desainer grafis. Termasuk saya sendiri sering mengunakan software tersebut dalam dunia kerja saya.
Pada tahun 2014, Corel merilis versi terbarunya, yaitu Corel Draw Graphics Suite X7. Ada beberapa fitur baru yang ditambahkan pada Corel Draw Graphics Suite X7 ini, diantaranya adalah fitur tabulasi (memudahkan kita bernavigasi antara canvas), preview jenis font, kostumisasi letak tool, dan masih banyak lagi. Selain itu, tampilan pada Corel Draw versi terbaru ini juga terlihat lebih segar.

Disini Guwa akan sedikit memberi sepesifikasi PC agar di dalam menjalankan aplikasi tersebut lebih maksimal :
  • Microsoft Windows 8/8.1 (32-bit or 64-bit editions), Windows 7 (32-bit or 64-bit editions), all with latest service packs installed
  • Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64
  • 2 GB RAM
  • 1 GB hard disk space (for installation without content)
  • Mouse, tablet or multi-touch screen
  • 1280 x 768 screen resolution
  • DVD drive (required for box installation)
  • Microsoft Internet Explorer 8 or higher
  • Internet connection required for Membership and Subscription services, installing updates and access to some features, including the Content Exchange, QR code tools and ConceptShare.
Berikut Totorial bagaimana cara install Software tersebut :
  1. Tentunya anda harus mendownload terlebih dahulu software tersebut anda bisa mendownloadnya di link yang sudah saya bagikan di bagian bawah sendiri
  2. Extrak Terlebih dahulu File yang telah anda unduh tadi.
  3. Matikan koneksi internet anda untuk nantinya anda melakukan crak
  4. Setelah anda extrar pilih Application klik dua kali pada application corell draw tersebut untuk melakukan penginstalan.
  5. Ketika muncul di Alog anda pilih i do not have a serial number,
  6. Pilih Custom tunggu sampai instalasi selesai.
  7. Setelah Proses instalasi selesai Buka Software Corell Draw X7 tersebut. setelah terbuka langsung tutup / exit saja. nanti akan mengeluwarka kota dialog seperti di bawah ini.
  8. Setelah muncul kotak dialog seperti di atas anda klik Already Purchased? Setelah itu buka follder keygen akan muncul seperti kambar di bawah. anda klik Select Prodak Rubah ke Coreldraw graphics suite X7. langkah selanjutnya anda klik General Serial Number lalu Copy Serial number tersebut.
  9. Setelah anda Copy anda pastekan pada Kotak dialog Enter serial number seperti di bawah ini. setelah itu klik Activate Offiline. Ikuti petunjuk seperti di gambar ya gan. 
  10. Klik Continue. Dan finised Akitifasi selesai.


    Link Download.



    Alhasil setelah anda mengikuti cara install dengan benar maka anda akan berhasil membuat coller draw anda menjadi full version.
    Demikian Tutorial dari saya semoga bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Install Sketchup 2016 Full Version 64/32bit

CARA INSTALL VRAY SKETCHUP

Memahami Toolbar dan Keyboard Shortcuts di dalam Sketchup